Take Your Time With HIRA Organic! [Review & GIVEAWAY]

Sabtu, 06 Agustus 2016

Hey everyone!
HIRA Organic merupakan produk scrub badan homemade yang mempunyai butiran halus tapi tetap mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Dari beberapa scrub badan homemade yang aku pernah coba HIRA ini paling terasa saat sel-sel kulit mati terangkat. Waktu di gosokkan di badan aku merasa kalau sel-sel kulit mati mulai terangkat dan setelah di bilas jadi lebih bersih, halus dan tidak licin.


HIRA Organic mempunyai 4 varian yang punya nama unik.


MORNING MATCHA


Morning Matcha adalah body scrub alami yang terbuat dari tepung beras dan ekstrak green tea yang penuh akan antioksidan & nutrisi. Bermanfaat untuk mengencangkan kulit, melembutkan, mengurangi tanda2 penuaan seperti keriput, mengurangi bekas luka & inflamasi, serta mengandung antibacterial. Aroma green tea yang lembut namun menyegarkan mampu membuat tubuh dan pikiran menjadi tenang.


EVENING ROSE


Evening Rose adalah body scrub yang terbuat dari tepung beras dan ekstrak bunga mawar yg kaya akan vitamin & astringent. Bermanfaat untuk meremajakan kulit, menutrisi, melembabkan, melembutkan kulit, dan merelaksasi kulit. Serta mengandung antibacterial yang dapat melindungi kulit dari kuman dan bakteri. Bunga mawar sudah dipakai sejak kerajaan Roma kuno sebagai bahan perawatan tubuh. Aroma bunga mawar yang menyegarkan akan semakin membuat tubuh & pikiran menjadi rileks.


MIDNIGHT CHOCOLATE


Midnight Chocolate adalah body scrub alami yang terbuat dari tepung beras dan ekstrak coklat yang mengandung flavonoid antioxidant & berbagai vitamin. Midnight Chocolate mengandung banyak vitamin yaitu vitamin A, B12, B-complex, C, D, dan E. Selain itu, bermanfaat untuk menhidrasi kulit, melembutkan, melambabkan, meremajakan kulit, mengencangkan, serta meratakan warna kulit.


AFTERNOON COFFE


Afternoon Coffee adalah body scrub yang terbuat dari tepung beras dan ekstrak biji kopi yang mengandung kafein dan berbagai nutrisi untuk tubuh. Bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menyamakan warna kulit tubuh, melembabkan, menghaluskan, mengencangkan kulit, dan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Aroma khas kopi terbukti dapat merelaksasi tubuh dan menenangkan pikiran.

Bubuk HIRA Body Scrub sangat lembut dan halus, saat mencampurkan air body scrub ini tidak menggumpal dan sangat mudah di campurkan. Butiran scrub nya tidak kasar dan tidak akan menyakiti kulit.


Aku kira wanginya seperti susu ternyata tidak sama sekali karena produk ini tidak menggunakan susu sebagai bahan utamanya melainkan tepung beras. Dari wanginya aku suka semua varian, paling enak wangi matcha! :D

Aku rajin pakai HIRA Body Scrub seminggu dua kali setiap mandi sore, biasanya aku pakai sabun dulu baru lanjut body scrub.

Cara pakai HIRA Body Scrub :
  • Campur 5 sendok makan Hira Body Scrub dengan 4 sendok makan air hangat/olive oil/air mawar (takaran bisa disesuaikan selera) hingga membentuk tekstur pasta, tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental.
  • Oleskan pasta body scrub ke tubuh yang kering atau tubuh yang telah dioleskan olive oil.
  • Pijat tubuh secara sirkular.
  • Diamkan selama 10 menit hingga body scrub mengering.
  • Rontokkan dan bilas dengan air.

Pada dasarnya aku kurang suka wangi susu di beberapa produk homemade, aku senang kali ini bisa nemuin body scrub homemade yang wanginya enak dan tidak bikin eneg. Aroma HIRA Body Scrub sangat menenangkan apalagi wangi coffe nya. Lebih berasa rileks setelah berakitivitas seharian dan luluran saat mandi sore.
Efek pertama kali yang aku rasain kulit jadi lebih lembut, bersih, sel-sel kulit mati terangkat dan jadi sedikit cerah. Sel-sel kulit mati terangkat otomatis kulit jadi lebih bersih dan terlihat kinclong. Setelah pakai body scrub ini aku tidak perlu pakai sabun lagi karena body scrubnya tidak licin dikulit, yang ada malah kesat tapi halus banget lho.


Satu pouch bisa dipakai sekitar 10x tergantung berapa  banyak bubuk yang dipakai. Kalau aku pribadi 3 sendok makan sudah cukup untuk seluruh badan. Hehehe
HIRA Body Scrub bisa tahan 6 bulan setelah kemasan dibuka, waktu yang lama untuk sebuah produk homemade. Namun jangan khawatir karena HIRA hanya menggunakan bahan alami tanpa pengawet ataupun bahan kimia dan memilih tektur serbuk agar penyimpanannya lebih lama (simpan di tempat kering).


  • Scrubnya lembut dan tidak menyakiti kulit, cocok untuk kulit sensitif.
  • Wanginya enak dan tidak bikin eneg.
  • Kulit jadi lebih halus dan bersih, mengangkat sel-sel kulit mati dengan baik.
  • Mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk kulit.
  • Tekstur bubuknya mudah dicairkan tanpa menggumpal.

  • Nope!
    Dari wangi dan teksturnya aku suka. <3 <3


HIRA ORGANIC
Instagram : @hira.organic 
WA: 0858 9115 0777 / 0877 8249 6288 
LINE : @hira.organic

Body scrub ini sangat aku rekomendasikan untuk yang pengen kulitnya halus dan bebas dari sel-sel kulit mati yang bikin kulit terlihat kusam. Butiran scrubnya lembut, tidak kasar namun mampu mengangkat sel-sel kulit mati dengan baik. Jadi aku sangat berterimakasih karena HIRA sudah memproduksi body scrub yang enak dari tekstur dan wanginya! :D

Aku pengen pembaca dan followers aku bisa cobain juga betapa bagusnya HIRA Body Scrub yang aku suka banget ini. Nah, aku ngadain giveaway di instagram aku @dewieaprillia91 caranya mudah banget, cukup follow dan komen ajak teman-teman kalian di banner giveaway ini di instagram aku. Giveaway berlangsung sampai tanggal 15 Agustus 2016 diperpanjang sampai 25 Agustus 2016. ^_^
Ada 4 pemenang yang masing-masing mendapat satu pouch HIRA Organic Body Scrub.
 

Jangan lupa ikutan giveawanya ya teman-teman! <3 <3 <3




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥





1 komentar

  1. Udah ikutan giveawaynya �� soalnya pengen ikutan nyobain HIRA. Kayanya enakeun yah dipakai weekend2 gini itung2 buat ne time

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)