Memakai Celana Jeans Tampilan Keren Untuk Rock n Roll Style

Rabu, 24 Agustus 2016

Hey everyone!

Fashion yang terkenal pada tahun 50-an yang di dorong kuat olah para anak-anak muda dan pencetus dari Band, mode ini sangat trend sekali pada jamannya, hingga saat ini pun bergaya tampilan tersebut masih trend dan banyak yang menyukainya. Biasanya fashion ini sangat di sukai oleh para fans musik yang ber-genre rock n roll, kamu pun bisa bergaya bak Rock n Roll meski bukan personil band dengan genre tersebut atau fans nya sekalipun, kamu juga dapat mengaplikasikannya sebagai fashion kamu sendiri.

Nah disini aku ingin ngebahas beberapa pakaian yang bisa kamu gunakan untuk bergaya Rock n Roll untuk di pakai sebagai fashion kamu.

Rock and Roll Style

Source

Buat kamu para wanita yang ingin bergaya Rock n Roll dapat menyiapkan mode-mode pakaian tersebut. Pada gambar hanyalah beberapa contoh yang bisa kamu pilih dan sebenarnya masih ada banyak lagi mode pakaian yang bisa diterapkan. Mode fashion Rock n Roll sangat dominan dengan pakaian kasual mulai dari baju, jaket, sepatu, celana dan bagian pada pakaiannya pun robek-robek (Mode Design.


Menggunakan Celana Pendek Jeans


Bagi kamu yang ingin menggunakan celana pendek jeans seperti ini juga sangat cocok untuk mode fashion tersebut. Kamu bisa memakainnya ketika hangout bersama teman, kumpul di coffee shop, jalan-jalan ke Mall dan liburan. Celana ini terlihat kasual dan biasa saja, tapi memiliki kesan feminim ketika kamu memakainnya. Cakep kan?!

Celana Panjang Jeans


Celana jeans panjang sangat umum dikenkan untuk apa saja cocok untuk fashion saat bekerja dan juga Rock n Roll Style. Jika kamu ingin menggunakan celana panjang jeans usahakan dari bagian jeans tersebut memiliki bagian yang robek untuk memberikan kesan yang kental pada mode fashion RnR tersebut.

Mode Rock n Roll di era sekarang banyak sekali perubahan dari era sebelumnya, mengingat para designer dan remaja-remaja sekarang sudah sangat modern, jadi bisa mengabungkan pakaian apa saja untuk bergaya tersebut. Jika kamu ingin mencoba silahkan ya, buat dirimu sekeren mungkin! Untuk rekomendasi pakaian jeans bisa lihat di Indigoclusters.com atau di browser kamu. Selamat mencoba yaa semoga tips ini bermanfaat! ^_^



See you guys on my next post!
Thanks,



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)