Review : Skin79 Snail Nutrition BB Cream

Jumat, 29 Agustus 2014

Hey everyone!
Beberapa waktu lalu aku pernah review singkat Skin79 Snail Nutrition BB Cream (baca disini) untuk ikutan giveaway ci Carnellin dari blog whileyouonearth.blogspot.com . Dan beruntungnya aku jadi salah satu pemenang dan mendapat Skin79 Snail Nutrition BB Cream ukuran fullsize. Yipiiiee~~
Thank you Skin79 Indonesia & ci Carnellin! :*




Kemasan box nya berwarna emas, dan terlihat sangat eksklusif. Di beberapa bagian boxnya terdapat keterngan mengenai produk.


Dibagian dalam box nya terdapat keterangan produk juga, sayangnya aku lupa foto bagian dalamnya. Sama kok tulisannya dengan yang diluar. ^^


Tube nya berwarna putih dengan beberapa warna emas di bagian atasnya. Packagingnya aku suka banget, mewah aja gitu kalau dilihat. hehe

Description :
  • SKIN79 Snail Nutrition BB Cream
  • Enriched Snail Secretion Filtrate with self protecting properties maintains the skin natural and healthy.
  • Whitening + Wrinkle Improvement + UV Interception SPF45 PA+++
  • 40g


Cara mengeluarkan creamnya adalah dengan menekan bagian atas tube. Pump nya kecil dan pas untuk mengatur jumlah cream yang kita butuhkan.

Skin79 Snail Nutrition BB Cream diklaim mengandung lendir siput 45%. Kandungan asam glikolat dan elastin dapat membantu untuk memperbaiki regenerasi kulit dan mempercepat penyembuhan luka. Selain itu bb cream ini juga mengandung anti aging, sehingga dapat melindungi kulit kita dari penuaan dini.


Shade bb cream Skin79 cuma ada satu, cenderung terang dan putih. Namun warnanya mampu membaur dengan baik dengan kulit. Teksturnya jagak kental tapi tidak lengket dan mudah dibaurkan. Saat dipakai di wajah bb creamnya tidak berat sama sekali, seperti tidak memakai bb cream.

Skin79 Snail Nutrition BB Cream cocok dan masuk di warna kulitku yang medium, tidak keputihan atau pektay sama sekali. Coverage nya medium, bisa dilihat dibawah ini aku hanya memakai satu layer Skin79 Snail Nutrition BB Cream.


BB Cream nya mampu menutupi redness / merah-merah diwajah dengan sempurna. Bekas jerawat juga bisa di cover dengan baik. Hasil finish bb cream ini semi dewy cenderung glowing diwajah, dikulitku yang kering bb cream ini sangat melembabkan. Di aku oil controlnya bagus dan enggak luntur sekitar 6 jam tanpa touch up.
BB Cream ini juga cocok untuk jenis kulit berminyak karena oil controlnya bisa bertahan sampai 5-6 jam tanpa touch up. Lebih bagus lagi di set dengan bedak biar lebih tahan lama dan tidak begitu terlihat berminyak.

Dulu aku kurang suka sama wangi bb cream ini, namun sekarang wanginya sudah biasa saja dan tidak begitu menusuk.
Aku enggak tahu kenapa, apa mungkin karena klaimnya juga bisa menyembuhkan luka/jerawat. Saat dipakai pada jerawat yang meradang rasanya gatal, gatalnya hilang sekitar 2-3 jam. Huhuw Aku sih suka sama bb cream ini, mungkin pakainya lebih cocok waktu kulit kita mulus tanpa jerawat ya. Hehe

  • Kemasannya bagus dan terkesan eksklusif
  • Mengandung anti-aging
  • BB Cream nya membaur dengan baik dikulit 
  • Warnanya pas dikulitku yang medium
  • Oil control lumayan bagus
  • Hasilnya dewy finish - glowing
  • Mengandung SPF 45 PA++

  • Kadang kalau dipakai saat jerawat meradang rasanya gatel :/

Untuk penggemar bb cream seperti wajib coba Skin79 Snail Nutrition BB Cream ini karena coverage nya medium dan dapat mengcover kekurangan wajah dengan baik. Oil control nya lumayan tahan lama, selain itu wanginya juga seperti bunga-bunga tapi soft, dan wanginya akan hilang setelah dipakai di wajah. Warna shade nya cuma satu tone dan terang tapi untuk kulit yang medium masih bisa masuk kok, karena saat dibaurkan creamnya dapat ngeblend dengan baik, jadi enggak seperti pakai topeng. Semua reviewku berdasarkan pengalamanku pribadi menggunakan Skin79 Snail Nutrition BB Cream. Kecocokan suatu produk tergantung dari jenis kulit masing-masing. Dan ingat jenis kulit kita tidak sama. :)

 Visit Skin79 Indonesia
Facebook : Skin79 Indonesia
Twitter : @Skin79ID

Semoga review ku kali ini bermanfaat. Kritik dan saran silahkan komentar yaa..hehe



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


4 komentar

  1. Wahhhh packagingnya suka banget wie, bersih dan kelihatan mewah banget ya ^0^
    Kok gak ada FOTDnya wie? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku suka banget sam apackaging mewah gini, jadi berasa gimana gitu kl liat meja rias hihi
      lagi males dandan lus jd ga ada fotd T_T

      Hapus
  2. Bikin break out gak say di kamu?? trus bisa oksidasi gak yah??

    BalasHapus
  3. bikin break out gak yah?? trus bisa oksidasi gak klo ud lama di pake say?? thank u

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)