Second Anniversary Giveaway From Mada Foe!

Sabtu, 26 Januari 2013

Hello..
Hari ini saya akan post tentang giveaway yang sedang di adain sama Mada Foe. Yupsss...Mada Foe! Kalau kalian anggota Indonesian Beauty Blogger pasti tahu sama cewek satu ini. Dia adalah salah satu admin di grup IBB.
Giveaway ini memperingati second annivesary blognya, Cantik Tanpa Bangkrut. VIP Party! :D
Nah di Box ini ada beberapa hadiah lhoo..
 


Saya berharap banget bisa menang untuk hadiah pertama, karena rambut saya lagi rusak parah. Rontok total. Berharap Paket L'Oreal Paris Total Repair dari Mada bisa membuat rambutku oke lagi :D
Andai enggak dapat hadiah pertama, hadiah kedua juga oke kok..hahaha

Awal saya tahu tentang blog ini pastilah dari IBB, sebenarnya enggak pernah tahu Mada ini siapa..ternyata admin nya..hahhaa
Saya belum pernah ketemu dengan Mada, saya kira dia orangnya baik di balik ke"sangar"annya itu. Kenapa bisa saya mengira begitu. Kalian coba perhatiin cara dia balas komentar-komentar yang di post-post dia, orangnya ramah dan welcome. Semoga aslinya beneran baik.. *peace*
Post Cantik Tanpa Bangkrut yang pertama kali aku baca adalah Make Up Detox. Baru tahu kalau make up itu harus di detox agar kita bisa tahu mana make up yang sudah kadaluarsa dan enggak layak pakai... Bahaya banget kan kalau kita pakai produk kosmetik yang sudah kadaluarsa. BAHAYA! Rawan kuman dan bakteri..ngeriiii ~~
Sejak itu aku follow blog Cantik Tanpa Bangkrut :)
And then, post yang paling aku suka banget dan sangat KONTROVERSIAL, Sell Out Blogger. Banyak banget perdebatan disana, caci maki bla bla bla.. Tapi Mada bersikap positif dan enggak emosi bales komentar yang ada. Ternyata translate aja bisa bikin masalah yaa..hahaa Tapi semua balik sama masing2 individu saja. Enggak semua aku setuju sama 8 poin post itu. hhahaha
Post ini paling sering saya baca, berlanjut dengan post selanjutnya. Bulan November blog Mada traffic'nya naik drastis banget. Karena selain post Sell Out Blogger, masih ada beberapa post tentang Blogger. Kalian bisa check post I'am Not Good Beauty Blogger, WHAT IS BEAUTY BLOGGING in the Eyes of the industry NOWADAYS, HOW TO IMPROVE? .
Meskipun penuh kontroversi saya suka post-post mada itu. PERTAHANKAN! postinglah sesuka hatimu..hehehe

Setelah saya follow blog Mada, Saya mulai kepo dengan postingan lama. Selain suka mereview produk kecantikan, Mada juga suka fashion ternyata, fashionable abis! Kalau saya lihat stylenya Urban Gothic itu kali ya..eh enggak ngerti juga sih..#asalnebak :(

Saranku untuk blog Cantik Tanpa Bangkrut kedepannya, tolong ditingkatkan untuk postingannya. Mungkin Mada sedang sibuk jadi kurang update blog. Posting review 'segera' di beri foto yang lebih oke yaa.. Meskipun saya tahu Mada lagi nabung untuk beli kamera. Pocket camera sekarang murah-murah dan berkualitas. Nikon Coolpix bisa di coba lhooo... Meskipun saya masih newbie tapi bisa merasa kok, orang tertarik buka blog karena gambar-gambarnya.
Tampilan layout nya kalau bisa di percantik lagi ya say. Biar makin enak liatnya.

Saya minta maaf banget misal kata-kata saya bikin Mada merasa kurang respect sama saya. hehhee

Untuk Kalian yang mau ikutan giveaway dari Mada Foe bisa langsung ke blognya ya!


xoxo ♥


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)